Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video â€“ Kini kita dapat melihat berbagai macam video pendek di berbagai platform untuk menonton video berdurasi pendek seperti Youtube Short, Instagram Reels, TikTok dan Snack Video.

Dari seluruh platform yang menyediakan banyak video pendek yang sangat populer yaitu aplikasi snack video. Snack video adalah salah satu aplikasi yang sangat banyak diunduh oleh seluruh pengguna ponsel dari mulai remaja hingga orang dewasa. Salah satu platform yang kini sedang aktif hingga menjadikan aplikasi tersebut paling populer untuk nonton beberapa video pendek unik dan menarik.

Sama hal nya dengan TikTok, Snack Video memungkinkan penggunanya menghasilkan uang dengan cara membagikan atau memasukkan kode undangan. Lantas, bagaimana cara melakukannya? Yuk simak artikel ini. 

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

1. Membuka Snack Video

Langkah pertama yaitu kamu buka snack video yang tadi kamu gunakan.

Namun jika kamu belum mendownload aplikasinya, maka dapat unduh aplikasinya melalui Google Play Store maupun App Store untuk pengguna iOS.

2. Membuka atau Klik Koin Berwarna Kuning

Bila telah mengistallnya, baru kamu membuka aplikasi snack video ini. Setelah membukanya, kamu akan di arahkan untuk mengikuti ataupun memilih berbagai genre video yang akan kamu tonton.

Diantaranya yaitu musik, olahraga, komedi, game dan banyak lagi yang lainya, jika sudah selanjutnya kamu bisa klik atau buka menu koin ataupun box RP.

3. Klik Tulisan Undangan

Jika telah tekan ikon koin, selanjutnya kamu bisa klik dalam tulisan UNDANGAN untuk dapat mengundang tema kamu agar bisa mendapat hadiah tambahan yang dapat kamu peroleh berupa uang asli.

4. Masukan Kode Undangan Snack Video

Sehabis klik UNDANGAN, maka kamu baru dapat memasukan kode undangan teman kamu dalam menu Undang Teman Sekarang.

Setelah itu maka akan tampil sebuah kolom untuk masukan kode undangaamya, nah kode ini kamu dapat memasukan dan klik Ikat Sekarang untuk mendapat saldo tambahan yang telah di siapkan sebesar RP 3.000.

Itu dia cara memasukan kode undangan snack video. Selamat mencoba dan Semoga membantu. Kunjungi website campus digital untuk informasi menarik lainnya.

Hubungi Kami