Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


Cara Mendapatkan Uang dari Dana

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Ada berbagai cara mendapatkan uang dari DANA, tidak sedikit pengguna yang telah terbantu untuk dapat penghasilan tambahan. Selain itu, DANA memiliki konsep open platform, jadi dapat menghubungkan pembayaran ke berbagai platform lain, seperti Lazada,Bukalapak, Tix id, dan lainnya. Bukan hanya sebagai dompet digital, DANA juga dapat Anda manfaatkan sebagai ladang bisnis. Sehingga tidak hanya untuk melakukan beragam transaksi, melainkan Anda bisa menggunakannya untuk keperluan usaha. Tentunya dengan cara yang mudah dan praktis.

Baca : Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

5 Cara Mendapatkan Uang dari Dana

1. Jualan Pulsa dan Paket Data

Cara peroleh uang dari DANA pertama yaitu dengan berjualan pulsa atau paket data. Terlebih bila Anda tinggal di lingkungan pedesaan di mana jumlah pengguna HP masih terbatas. Menjual pulsa atau data menggunakan DANA terbilang murah karena pulsa seharga Rp 50.000, hanya membanderol Rp 50.500 sehingga cocok untuk Anda jual kembali.

2. Jualan Token Listrik

Anda juga dapat menjual token listrik sesuai dengan kebutuhan. Besarannya bermacam-macam, mulai dari harga Rp 20.000 hingga Rp 200.000. Relatif lebih terjangkau daripada harga token listrik pada sejumlah platform lainnya.

3. Menerima Jasa Transfer

Anda juga dapat menerima jasa transfer ke sejumlah nomor rekening bank karena biaya admin yang relatif terjangkau yaitu hanya berkisar Rp 2.500 saja. Selain itu, DANA juga memberikan biaya admin gratis ke sejumlah rekening bank sebanyak 10 kali dalam satu bulan.

4. Menerima Jasa Top Up E-Wallet

Cara berikutnya yaitu dengan menerima jasa top up e-wallet yang mana kini tengah menjadi kebutuhan banyak orang. Seperti menawarkan jasa top up ke akun DANA dengan biaya admin Rp 2.000-5.000.

5. Menjual Akun DANA

Akun DANA dapat Anda jual kepada mereka yang membutuhkannya. Sebab tidak ingin mendaftarkan nomor pribadinya dengan alasan tetap privat. Namun akun DANA yang bisa Anda jual hanya berupa akun basic, sebab DANA premium membutuhkan verifikasi identitas.

Demikian 5 cara mendapatkan uang dari DANA. Selamat mencoba dan semoga membantu. Bila Anda ingin mendapatkan tips-tips menarik lainnya, Anda bisa mengunjungi website Campus Digital

Hubungi Kami