Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


Cara Mendapatkan Uang di Snack Video Tanpa Mengundang Teman!

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Yuk simak artikel berikut ini untuk mengetahui tips cara mendapatkan uang di snack video tanpa mengundang teman!

Snack Video adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Aplikasi ini merupakan platform untuk berbagi video pendek. Kepopulerannya tidak terlepas dari aksesibilitasnya yang mudah terjangkau oleh berbagai macam kalangan, namun juga dengan sistem rewardnya. Sistem reward adalah sistem yang akan memberikan penggunanya hadiah berupa koin yang bisa pengguna tukar menjadi uang tunai. Klaim ini menjadikan para penggunanya untuk berlomba-lomba dalam mengumpulkan koin.

Cara untuk mendapatkan uang yang banyak di Snack Video dengan mengunpulkan poin tidaklah sulit. Anda hanya membutuhkan ketekunan dan strategi. Salah satu cara yang paling cepat dalam mendapatkan koin yaitu dengan mengundang teman. Namun cara ini tidak dapat di lakukan dengan mudah. Bagi beberapa orang, untuk meyakinkan orang dan membujuk orang tidaklah mudah, bahkan mungkin Anda sendiri berpikir begitu. Nah bila Anda salah satu dari orang tersebut, tampaknya Anda harus menyimak artikel ini untuk tetap mendapatkan koin tanpa mengundang teman!

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Tips Cara Mendapatkan Uang di Snack Video Tanpa Mengundang Teman

1. Menonton Video

Pada aplikasi Snack Video Anda bisa melihat video-video dengan durasi pendek. Konten videonya bisa berisi tentang kecantikan, hiburan, lifehack, dan berbagai topik menarik lainnya. Semakin lama durasi yang Anda tonton, maka akan semakin meningkatkan jumlah koin yang Anda peroleh.

2. Membuat Konten

Bukan hanya menonton video saja, Anda juga bisa membuat video milik Anda sendiri. Tentunya Anda juga akan memperoleh insentif untuk setiap video yang Anda buat. Semakin populer video yang Anda buat dan publish, maka akan semakin banyak uang dan koin yang Anda peroleh.

3. Check In Harian

Dengan menjalankan Check In harian, maka koin yang Anda dapatkan akan meningkat setiap harinya. Cara untuk menjalakna Check In tidaklah sulit. Anda hanya harus membuka aplikasi Sanck Video setiap harinya, maka akan tampil halaman check in secara otomatis. Poin ini hanya dapat Anda peroleh sekali dalam sehari.

4. Menyelesaikan misi

Bila Anda pengguna baru Snack Video, maka akan banyak misi mudah yang bisa Anda lakukan untuk menambah saldo koin Anda. Namun bila Anda pengguna lama, Anda juga bisa menyelsaikan misi yang berbeda. Banyaknya koin yang bisa Anda peroleh bergantung pada tingkat kesulitan misi yang Anda kerjakan. Semakin sulit misi akan semakin banyak koin yang Anda peroleh.

Demikian ulasan terkait cara mendapatkan uang di Snack Video tanpa mengundang teman, semoga ulasan di atas dapat meningkatkan pengetahuan Anda. Yuk simak artikel lainnya yang tidak kalah informatif di website Campus Digital

Hubungi Kami