Septi Indah Rahmawati

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Cara Supaya Akun Snack Video Tidak Terblokir

2 tahun yang lalu - By Septi Indah Rahmawati

Simak artikel ini untuk mengetahui cara supaya akun Snack Video tidak terblokir!

Mendapatkan uang hanya dengan menonton video. Apakah bisa? Tentu saja bisa! Akhir-akhir ini pengguna internet tengah happening dengan aplikasi Snack Video. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sedikit menyerupai TikTok. Tetapi aplikasi ini memiliki daya tariknya sendiri yaitu dengan sistem koin yang dapat penggunanya tukarkan dengan uang tunai. Dengan klaim yang menggiurkan itu tentu saja akan meningkatkan minat para penggunanya untuk menggunakan aplikasi Snack Video.

Bagi para pengguna Snack Video, mungkin tidak asing dengan sistem banned atau blokir yang ada di Snack Video. Tentunya dalam aplikasi terdapat syarat dan ketentuan yang harus di oatuhi oleh setiap penggunanya. Tidak terkecuali dengan Snack Video. Ketidakpatuhan pengguna terhadap peraturan akan mengakibatkan akun pengguna akan mendapatkan konsekuensi atau hukuman. Konsekuensi yang di dapatkan dapat berupa pemblokiran akun, penangguhan akun, ataupun sistem koin yang tidak dapat berjalan. Dengan begitu kita juga harus mengetahui cara supaya akun snack video tidak terblokir. Bagaimana caranya? Simak yuk artikel di bawah ini sampai selesai!

Baca juga : Twitter Sebagai Media Promosi Populer

Cara supaya akun Snack Video Tidak Terblokir

  1. Usahakan untuk login 1 akun dalam 1 perangkat handphone
  2. Tidak login 1 akun untuk banyak perangkat handphone
  3. Hindari untuk tidak menggunakan aplikasi cloning atau software yang dapat menggandakan aplikasi.
  4. Jangan hidupkan VPN ketika sedang menggunakan atau membuka aplikasi Snack Video karena akan terdeteksi oleh sistem Snack Video
  5. Jangan gunakan atau menginstall aplikasi auto klik atau atau scroll pada handphone pada saat mengguanakan Snack Video
  6. Usahakan gunakan identitas yang benar dan sesuai untuk mendaftar aplikasi Snack Video
  7. Pastikan kalian sudah berusia diatas 18 tahun saat mendaftarkan akun di aplikasi Snack Video
  8. Segera masukan kode undangan setelah membuat akun dan tidak melebihi 7 hari setelah pembuatan akun

Berikut ini adalah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga hal ini dapat menambah pengetahuan anda. Kunjungi laman Campus Digital untuk mengetahui artikel informatif lainnya!

 

Hubungi Kami